Reader Comments

doktero

by ndik r (2018-05-08)


Obat Bius Trivam Propofol dengan kemasan botol berukuran 15ml adalah salah satu obat bius cair buatan asli jerman yang telah teruji kualitas dan keampuhannya untuk membuat seseorang baik itu pria atau wanita tertidur dalam waktu yang singkat. Trivam memiliki wujud cair yang bening dan tidak berbau menyengat sehingga tidak mempengaruhi aroma atau rasa bila di campur bersama minuman saat digunakan. Setiap botolnya dapat digunakan beberapa kali sesuai kebutuhan, anda dapat membawanya dan menggunakannya bila diperlukan.

Kegunaan trivam propofol

Trivam propofol dipercaya sebagai anestesi yang bersifat total. Karena reaksi yang terjadi setelah menggunakan trivam akan merasa tenang, merasakan kondisi rileks, dan merasakan seluruh otot akan mengalami relaksasi. Tetapi bagi sebagian orang ada yang memiliki reaksi berbeda, seperti kesulitan untuk mengontrol bicara dan menggerakkan tubuh. Kemudian anda akan tidak sadar karena tertidur. Reaksi dan kecepatan trivam dalam membuat anda tertidur akan berbeda-beda, tergantung keadaan dari kesehatan serta kondisi tubuh masing-masing orang. Reaksi tersebut biasanya dimanfaatkan sebagai cara untuk menanggulangi depresi dan meredakan nyeri atau sakit yang dirasakan karena adanya luka yang belum sembuh.

Selain itu, obat bius cair trivam propofol juga dapat dimanfaat sebagai cara untuk mengusir susah tidur. Namun penggunannya hanya bersifat dalam jangka waktu yang pendek. Mempercepat tertidur saat malam hari dengan menggunakan obat bius diharapkan dapat membantu untuk merubah pola tidur anda yang selama ini membuat anda terganggu. Setelah perubahan itu terjadi, dimana anda dapat tertidur saat malam hari dengan sendiri, anda bisa menghentikan penggunaan trivam.

Cara menggunakan trivam propofol

Saat penggunaannya bersamaan dengan air minum. Namun tidak disarankan untuk mencampurkannya dengan air minum yang mengandung susu atau air kelapa. Karena kandungan pada kedua jenis minuman tersebut dikhawatirkan akan menetralisir zat utama yang terkandung pada trivam.

Teteskan 3 – 5 tetes pada segelas air minum, biarkan sesaat hingga trivam bercampur dengan air. Setelah itu silahkan di minum. Setelah meminumnya, anda akan merasakan rileks pada bagian otot, merasa sangat mengantuk, dan akhirnya akan tidak sadarkan diri selama beberapa waktu ke depan.

Melihat beberapa laporan yang sering terjadi dalam penggunaan obat bius, dilarang memanfaatkan trivam propofol sebagai media untuk membuat orang yang baru di kenal menjadi tidak sadarkan diri yang mengakibatkan kerugian terhadap fisik dan materi. Kami tidak merekomendasikan untuk menggunakan produk yang di jual disini untuk melakukan tindak kejahatan. Bila hal tersebut terjadi, kami tidak bertanggung jawab bila terjadi pelanggaran secara hukum dengan modus pembiusan yang menggunakan obat tidur cair trivam propofol.





P-ISSN : 2085-868X

EISSN  : 2354 - 8789

Published by Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Vektor dan Reservoir Penyakit Salatiga

Jl. Hasanudin No.123 Salatiga

http://ejournal.litbang.kemkes.go.id/index.php/vk

Vektora : Jurnal Vektor dan Reservoir Penyakit Indexed By

Crossref Google Scholar Directory of Open Access Journals Direktori IPI Bielefeld OAJI

Related image

Creative Commons LicenseCreative Commons Attribution (CC-BY-SA)

Jurnal Kefarmasian Indonesia


Journal Homepage Image

p-ISSN: 2085-675X

e-ISSN: 2354-8770

Jurnal Kefarmasian Indonesia is a scientific journal published by the Center for Research and Development of Biomedical and Basic Health Technology, Board of Health Research and Development, Ministry of Health of the Republic of Indonesia. The journal publishes original research articles in pharmaceutical science such as Pharmaceutical Technology, Pharmacology, Pharmaceutical Chemistry, Traditional Medicines, and Pharmaceutical Care.

The journal was established in 2009 while online publication has been started from 2015. The journal is published in Bahasa Indonesia and English.  Jurnal Kefarmasian Indonesia is biannual, open access, peer-reviewed, and online pharmacy journal. Jurnal Kefarmasian Indonesia aims to serve the updated scientific knowledge for researchers in pharmaceutical fields. There is no charge for submitted manuscript as well as for processing manuscript. The journal has been registered with e-ISSN 2354-8770, and p-ISSN 2085-675X and accredited by Indonesian Institute of Sciences (LIPI) with Decree No. 581/Akred/P2MI/LIPI/09/2014.

Jurnal Kefarmasian Indonesia has been indexed by DOAJIndonesian Scientific Journal DatabaseIndonesian Publication IndexBielefeld Academic Search Engine;Open Academic Journal IndexGoogle ScholarPortal Garuda

See Google Scholar Profile for Jurnal Kefarmasian Indonesia by clicking here.

  • Total Citations : 59
  • Total Documents : 86
  • h-index : 3
  • i10-index : 0
  • Impact Factor : 0,69

 

Announcements

No announcements have been published.
More Announcements...



StatCounter - Free Web Tracker and Counter >PISSN: 2085-675X

EISSN: 2354 - 8770

Published by Center for Research and Development of Biomedical and Basic Health Technology

Jl. Percetakan Negara No. 23 Jakarta Pusat 10560

http://ejournal.litbang.kemkes.go.id/index.php/jki

Crossref Google Scholar Directory of Open Access Journals Direktori IPI Bielefeld OAJI

 

 

View My Stats

Lisensi Creative Commons
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International Licens

View My Stats