Reader Comments

Muncul Kesalahpahaman Jasa SEO Master Pakar & Ahli SEO

by Review SEO (2018-05-16)


Kesalahpahaman Jasa SEO Master Pakar & Ahli SEO

Kesalahpahaman lain yang muncul adalah bahwa meta-tag akan membantu Anda menentukan peringkat, dan meta-tag yang lama akan membantu Anda memberi peringkat - Anda bisa menempatkan semua jenis kata kunci dalam tag judul dan tag meta-kata kunci Anda dan itu akan benar-benar membantu Jasa SEO Anda memberi peringkat tetapi itu tidak terjadi lagi. Jika Anda menempatkan kata kunci dalam meta-tag Anda yang berselera, ditulis dengan baik dan mendorong dan manusia yang sebenarnya untuk mengklik situs web Jasa SEO Sigit Hermawan Anda dari hasil pencarian - itu bagus!

Meta Tag dan Kata Kunci Jasa SEO Master Pakar & Ahli SEO

Tetapi tag meta-kata kunci sama sekali tidak berpengaruh pada peringkat. Tag meta-deskripsi (jika Anda pernah mendengar tentang ini) Jasa SEO juga sama sekali tidak berpengaruh pada peringkat, meskipun tag meta-deskripsi menarik karena dapat membantu mendorong orang untuk pergi dari hasil pencarian ke situs Anda di mana mereka dapat membayar pelanggan. Jadi, Jasa SEO meta-deskripsi, kata kunci meta, dan meta-tag ini tidak memiliki banyak pengaruh pada peringkat Anda.

Ini juga membawa kita ke penjejalan kata kunci. Ini adalah hal yang sangat umum yang masih saya lihat selesai bahkan hari ini, dan tidak harus dilakukan oleh perusahaan SEO yang bersifat spam, tetapi Anda akan melihat di bagian bawah halaman web yang telah dimasukkan orang dalam semua jenis kata kunci.

Untuk kembali ke contoh kaos kami, orang-orang di bagian bawah halaman kaos mereka akan menempatkan semua jenis kata kunci seperti 'beli t-shirt', 'beli t-shirt online', 'beli kaos merah', ' beli t-shirt ke Arizona ',' kaos murah ', dll. ... dan mereka hanya akan meletakkan semua kata kunci ini di bagian bawah halaman mereka, dan kadang-kadang mereka bahkan akan sampai sejauh menyembunyikan teks sehingga bahwa Google dapat melihat kata kunci, tetapi pengunjung manusia yang sebenarnya ke situs mereka tidak dapat melihatnya, dan ini disebut penjejalan kata kunci Pakar SEO. Ini tidak terlalu berguna untuk peringkat.

Jika Anda akan menargetkan kata kunci ini, menulis beberapa konten berkualitas baik tentang mereka, jangan hanya memasukkannya ke halaman Anda dan beri komentar di antara mereka dan berpikir Anda selesai, karena itu tidak cukup dan seiring waktu itu akan menjadi semakin kurang efektif Master SEO.

Salah satu kesalahpahaman terbaru yang muncul akhir-akhir ini adalah Anda tidak perlu melakukan sosial media untuk peringkat SEO. Pakar SEO Secara teknis ini berlaku untuk beberapa industri (yang dapat Anda hindari dengan tidak melakukan sosial media untuk mendapatkan peringkat), namun, sejauh kita sebagai SEO dapat mengukurnya, media sosial menjadi bagian dari algoritma peringkat dari waktu ke waktu.

Jadi jika Anda ingin berinvestasi untuk tiga, lima atau sepuluh tahun ke depan dan memastikan Anda melanjutkan peringkat dalam jangka panjang, maka pertimbangkan untuk membangun penonton sosial dari penggemar, Master SEO orang-orang yang menyukai produk Anda dan pimpin mereka untuk berbicara tentang produk Anda dan untuk membagikan tautan ke situs Anda dengan teman-teman mereka dan jejaring sosial mereka dan berinvestasi untuk peringkat Anda, tidak hanya untuk saat ini, Master SEO tetapi untuk masa depan juga.

Source: http://citrus.uspnet.usp.br/biomecan/ojs/index.php/rbb/comment/view/41/0/4533





P-ISSN : 2085-868X

EISSN  : 2354 - 8789

Published by Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Vektor dan Reservoir Penyakit Salatiga

Jl. Hasanudin No.123 Salatiga

http://ejournal.litbang.kemkes.go.id/index.php/vk

Vektora : Jurnal Vektor dan Reservoir Penyakit Indexed By

Crossref Google Scholar Directory of Open Access Journals Direktori IPI Bielefeld OAJI

 

Creative Commons LicenseCreative Commons Attribution (CC-BY-SA)

Jurnal Kefarmasian Indonesia


Journal Homepage Image

p-ISSN: 2085-675X

e-ISSN: 2354-8770

Jurnal Kefarmasian Indonesia is a scientific journal published by the Center for Research and Development of Biomedical and Basic Health Technology, Board of Health Research and Development, Ministry of Health of the Republic of Indonesia. The journal publishes original research articles in pharmaceutical science such as Pharmaceutical Technology, Pharmacology, Pharmaceutical Chemistry, Traditional Medicines, and Pharmaceutical Care.

The journal was established in 2009 while online publication has been started from 2015. The journal is published in Bahasa Indonesia and English.  Jurnal Kefarmasian Indonesia is biannual, open access, peer-reviewed, and online pharmacy journal. Jurnal Kefarmasian Indonesia aims to serve the updated scientific knowledge for researchers in pharmaceutical fields. There is no charge for submitted manuscript as well as for processing manuscript. The journal has been registered with e-ISSN 2354-8770, and p-ISSN 2085-675X and accredited by Indonesian Institute of Sciences (LIPI) with Decree No. 581/Akred/P2MI/LIPI/09/2014.

Jurnal Kefarmasian Indonesia has been indexed by DOAJIndonesian Scientific Journal DatabaseIndonesian Publication IndexBielefeld Academic Search Engine;Open Academic Journal IndexGoogle ScholarPortal Garuda

See Google Scholar Profile for Jurnal Kefarmasian Indonesia by clicking here.

  • Total Citations : 59
  • Total Documents : 86
  • h-index : 3
  • i10-index : 0
  • Impact Factor : 0,69

 

Announcements

No announcements have been published.
More Announcements...



StatCounter - Free Web Tracker and Counter >PISSN: 2085-675X

EISSN: 2354 - 8770

Published by Center for Research and Development of Biomedical and Basic Health Technology

Jl. Percetakan Negara No. 23 Jakarta Pusat 10560

http://ejournal.litbang.kemkes.go.id/index.php/jki

Crossref Google Scholar Directory of Open Access Journals Direktori IPI Bielefeld OAJI

 

 

View My Stats

Lisensi Creative Commons
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International Licens

View My Stats