Reader Comments

'Prajurit' Van Dijk enggan di puja dan £ 75 juta dikeluarkan untuknya

by Review Agen Bola (2018-05-18)


'Prajurit' Van Dijk enggan di puja dan £ 75 juta dikeluarkan untuknya

Liverpool Dutch colossus telah menjadi hit besar untuk Jurgen Klopp, meskipun harganya mahal Virgil van Dijk mengatakan dia bangun keesokan paginya dengan memikirkan bukan dari lima gol Liverpool, tetapi dua gol yang mereka kemasukan. Seperti semua orang di lapangan pelatihan Melwood klub, bek termahal dunia itu menyangkal dirinya sendiri euphoria kemenangan 5-2 pada pertandingan semifinal Liga Champions pertama biasanya. "Kedua gol itu masih ada dalam pikiran saya.

Ini masih memimpin yang bagus tapi itu bisa menjadi sedikit lebih baik," katanya saat dia membuka matanya pada Rabu pagi. "Saya tahu kami masih harus senang dengan keunggulan 5-2 untuk dibawa ke Roma. Tapi, sebagai pemain belakang, untuk kebobolan gol yang kami kebobolan - itu seperti sedikit membuat frustrasi. Itu bisa jadi 5-0. "Kita akan melihat apa yang akan terjadi di sana. http://citrus.uspnet.usp.br/biomecan/ojs/index.php/rbb/comment/view/41/0/4611 Mereka akan mencoba segalanya, tetapi kita tahu kita akan mencetak setidaknya satu gol." Dengan Liverpool di ambang final Liga Champions di Kiev, fokus bergeser dari trisula penyerang iblis mereka ke pembela yang dibebankan dengan menghentikan Roma menang 3-0.

Dan di sinilah Liverpool dapat menghasilkan dividen besar pertama mereka pada £ 75 juta yang dibayarkan ke Southampton pada bulan Januari untuk Van Dijk, yang langsung mengingatkan Bill akan undangan kepada Shankly ketika dia menandatangani Ron Yeats: "Berjalan-jalanlah di sekitar pusat saya. Tuan-tuan, dia seorang raksasa. " Van Dijk adalah sosok yang sangat mengesankan dengan potensi untuk bergabung dengan jajaran panti judi hebat Liverpool bersama Yeats, Tommy Smith, Alan Hansen, Mark Lawrenson, dan Jamie Carragher.

Dalam wawancara besar pertamanya sejak pindah ke Anfield pada 1 Januari, Van Dijk memancarkan semacam otoritas keren yang mendorong Jurgen Klopp untuk mengatakan: "Bahasa tubuhnya sangat brilian. Dia terlihat seperti seorang pemimpin, seperti seorang pejuang, sudah seperti pemain Liverpool . " Untuk kita semua, Liverpool v Roma adalah karnaval, perayaan bakat Mohamed Salah dan umumnya malam yang baik untuk hidup.

Tapi di Melwood keesokan harinya, suasananya semakin mendung. Kesedihan atas serangan terhadap penggemar Liverpool di luar Anfield sangat terasa, dan ada simpati juga untuk Alex Oxlade-Chamberlain atas cedera lututnya yang serius. Terhadap latar belakang pertarungan Seán Cox untuk hidup, konsesi dua tujuan akhir ke Roma tidak masalah, tetapi semangat baru yang mendorong Liverpool di Eropa juga terlihat dan Van Dijk berada di jantungnya. Sebagai raksasa pertahanan baru Liverpool, ia mendapat pandangan yang baik tentang Salah, Roberto ('Bobby') Firmino dan Sadio Mané, yang mengurangi lini belakang Roma ke serpihan.

"Mereka sangat klinis," kata Van Dijk. "Anda tidak perlu memberi mereka kesempatan karena mereka begitu hidup, begitu tajam di depan gawang. "Semua orang ingin melakukannya untuk satu sama lain. Pekerjaan yang mereka lakukan di depan adalah fenomenal. Ini menjadi sedikit di bawah radar - pekerjaan yang mereka lakukan membela diri dan itu sangat membantu. "Ini mimpi buruk untuk bermain melawan mereka bertiga. Jika Anda adalah seorang bek tengah yang ingin memiliki bola, Anda tahu ketiga pemain itu akan terus menekan Anda, tidak sekali, dua kali, tetapi untuk seluruh pertandingan. "Kamu tidak ingin melawan mereka bertiga." Tidak, Anda tidak, tapi Roma harus melakukannya sekali lagi di Stadion Olimpico Rabu malam nanti.

"Saya pasti punya perasaan bahwa kita akan mencetak gol," kata Van Dijk. "Kami hanya perlu memainkan permainan kami. Kami memiliki situasi yang sama terhadap City (di perempat final, ketika mereka memimpin 3-0 ke Manchester). Kami tidak perlu pergi ke sana berpikir kami hanya perlu membela." Van Dijk, yang telah berperan dalam lonjakan perkembangan Liverpool di 2018, mengatakan ia mengamati tanda-tanda kimia yang berkembang sebelum pertandingan Roma. "Sejak saya tiba saya sudah melihatnya beberapa kali - pertandingan Man City (Premier League) di rumah, ketika saya tidak bermain, dan kami menang 4-3, dan ketika kami bermain Porto pergi, dan dua kaki melawan Man City juga, yang fantastis untuk menyaksikan, dan melihat apa yang kami mampu ketika semua orang 100pc di atasnya. "Saya baru berada di sini selama tiga bulan, tetapi rasanya seperti saya sudah berada di sini setidaknya selama satu musim, dan saya tahu hampir semua orang sudah sebisa mungkin.

"Semua orang bergaul dengan satu sama lain, semua orang ingin bertarung untuk satu sama lain. Dan ada juga kegembiraan di dalam tim yang banyak membantu dalam permainan juga. "Sama seperti semua orang datang ke sini dengan begitu banyak sukacita untuk dilatih, dan tentu saja permainan, kemenangan juga membantu. "Hanya ada atmosfer dan motivasi yang luar biasa untuk terus berjalan dan bekerja keras untuk satu sama lain." Kerumunan Anfield juga memainkan perannya. "Saya pikir itu terus mendorong Anda. Ketika Anda unggul 1-0 atau 2-0 kadang-kadang Anda hanya perlu memperlambat permainan sedikit ke bawah, tetapi jelas dengan para penggemar dan emosi Anda terus berjalan dan terus berjalan "Ini mendorong Anda dengan cara yang positif.

Saya suka tekanan."Seperti Klopp, Van Dijk berhenti menggantungkan kalung pemain terbaik di dunia pada Salah tetapi menempatkannya "di atas sana". "Mo telah luar biasa musim ini. Angka-angka tidak berbohong, dengan gol yang dia cetak, sebagai pemain sayap, dan assist yang dia berikan."Ini sudah satu musim yang sulit baginya. Anda tidak tahu apa yang bisa terjadi. Dia layak mendapat banyak hal karena cara dia menunjukkan dirinya di musim pertamanya untuk Liverpool. Dia pasti di sana, sekarang, dengan arusnya. bentuk."Mereka berdua di Spanyol (Ronaldo dan Lionel Messi - mereka telah melakukannya selama bertahun-tahun, secara konsisten, jadi itu mungkin sesuatu untuk Mo miliki di masa depan. Saya harap begitu."Dari Van Dijk, Anda belajar bagaimana Liverpool benar-benar beroperasi, dari depan ke belakang."Ini semua orang.

Semua orang melakukan tugasnya. Bola harus berada di tujuan - dan Mo melakukan itu, dan Bobby dan Sadio. Pekerjaan dimulai dengan mereka."Kemudian kembali melalui lini tengah dan para pemain bertahan - semoga bukan kiper."Kami tahu kami harus melakukannya sama sekali karena, bahkan ketika kami ingin menekan, jika Anda tidak mempertahankan garis tinggi, Anda tidak dapat menekan, karena mereka dapat bermain."Semua orang bisa bahagia jika kami memenangkan pertandingan karena ini adalah pekerjaan tim. Kami memiliki beberapa pencetak gol yang baik yang melakukan pekerjaan mereka dengan sangat baik - tetapi semuanya bersama-sama, ya."Sesi yang kami lakukan, pertemuan taktis yang kami miliki - semuanya dari kualitas tinggi. Sangat bagus, dan saya sangat menikmati bekerja di sini."Van Dijk cepat memberi penghormatan pada peran yang dimainkan Klopp dalam membantu dia menetap di Liverpool.

"Saya datang ke sini pada hari pertama dan berbincang-bincang dengan gaffer. Dia langsung mengatakan kepada saya - 'Anda tidak perlu memikirkan tentang harga. Anda hanya seorang pemain bola dan Anda akan membantu kami mencapai lebih banyak hal di masa depan '."Dia juga mengatakan kepada saya 'Kamu membuat kesalahan juga - kamu adalah manusia, jadi lakukan saja apa yang kamu lakukan."Sejak kedatangan saya, permainan gila tanpa henti - Liga Champions dengan semua tahapan dan peluang untuk berada di final."Ini tidak bisa dipercaya, tidak hanya untuk diriku sendiri tetapi tim, penggemar dan klub. Sudah sedikit roller-coaster, tetapi waktu untuk memikirkannya adalah ketika aku di pantai di suatu tempat.

"Ada kata-kata hangat untuk Southampton dalam perjuangan degradasi mereka ("Saya punya teman baik di sana dan saya berharap mereka akan bertahan hidup"), tetapi tidak ada yang mengingkari lompatan hebat yang dia buat dari zona bahaya Liga Primer pada Desember 31 hingga 5-2 di semifinal Liga Champions di Roma pada 2 Mei.Orang Belanda itu harus merasa dibenarkan dalam memilih klubnya? Dia geli. "Ya, itu bukan ide yang buruk.
--





P-ISSN : 2085-868X

EISSN  : 2354 - 8789

Published by Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Vektor dan Reservoir Penyakit Salatiga

Jl. Hasanudin No.123 Salatiga

http://ejournal.litbang.kemkes.go.id/index.php/vk

Vektora : Jurnal Vektor dan Reservoir Penyakit Indexed By

Crossref Google Scholar Directory of Open Access Journals Direktori IPI Bielefeld OAJI

Related image

Creative Commons LicenseCreative Commons Attribution (CC-BY-SA)

Jurnal Kefarmasian Indonesia


Journal Homepage Image

p-ISSN: 2085-675X

e-ISSN: 2354-8770

Jurnal Kefarmasian Indonesia is a scientific journal published by the Center for Research and Development of Biomedical and Basic Health Technology, Board of Health Research and Development, Ministry of Health of the Republic of Indonesia. The journal publishes original research articles in pharmaceutical science such as Pharmaceutical Technology, Pharmacology, Pharmaceutical Chemistry, Traditional Medicines, and Pharmaceutical Care.

The journal was established in 2009 while online publication has been started from 2015. The journal is published in Bahasa Indonesia and English.  Jurnal Kefarmasian Indonesia is biannual, open access, peer-reviewed, and online pharmacy journal. Jurnal Kefarmasian Indonesia aims to serve the updated scientific knowledge for researchers in pharmaceutical fields. There is no charge for submitted manuscript as well as for processing manuscript. The journal has been registered with e-ISSN 2354-8770, and p-ISSN 2085-675X and accredited by Indonesian Institute of Sciences (LIPI) with Decree No. 581/Akred/P2MI/LIPI/09/2014.

Jurnal Kefarmasian Indonesia has been indexed by DOAJIndonesian Scientific Journal DatabaseIndonesian Publication IndexBielefeld Academic Search Engine;Open Academic Journal IndexGoogle ScholarPortal Garuda

See Google Scholar Profile for Jurnal Kefarmasian Indonesia by clicking here.

  • Total Citations : 59
  • Total Documents : 86
  • h-index : 3
  • i10-index : 0
  • Impact Factor : 0,69

 

Announcements

No announcements have been published.
More Announcements...



StatCounter - Free Web Tracker and Counter >PISSN: 2085-675X

EISSN: 2354 - 8770

Published by Center for Research and Development of Biomedical and Basic Health Technology

Jl. Percetakan Negara No. 23 Jakarta Pusat 10560

http://ejournal.litbang.kemkes.go.id/index.php/jki

Crossref Google Scholar Directory of Open Access Journals Direktori IPI Bielefeld OAJI

 

 

View My Stats

Lisensi Creative Commons
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International Licens

View My Stats