Reader Comments

Ho'oponopono Kundalini Reiki

by ho'oponopono reiki (2018-06-06)


Mereka yang mempraktikkan Cosmic Law of Attraction sering diingatkan bahwa hidup kita akan mencerminkan tingkat vibrasi kita. Kami kemudian mungkin bertanya-tanya, "apa tingkat kebahagiaan vibrasi?" atau "berapakah tingkat getaran atau frekuensi kekayaan?" David Hawkins, dalam Power Vs Force, telah memberi kita grafik tingkat getaran. Ho'oponopono adalah doa yang akan membantu kita mencapai dan mempertahankan level tinggi.


"Divinity, aku mencintaimu. Aku minta maaf. Tolong maafkan aku. Terima kasih." Ho'oponopono adalah doa yang sederhana, namun setiap pernyataan mewakili perasaan dengan tingkat getaran yang tinggi. Perasaan Cinta (tanpa syarat) adalah 500 pada diagram tingkat vibrasi David Hawkins. Emosi yang menggerakkan perubahan dalam Matrix Ilahi adalah "Penghormatan." Menurut David Hawkins, satu orang mencapai 500-540 penyeimbang 750.000 orang di bawah tingkat 200, atau di bawah emosi positif pertama. Ini akan menjadi populasi setara dengan Charlotte, NC, atau Oklahoma City, OK.


Pengampunan, seperti yang diungkapkan oleh "Maafkan saya, tolong maafkan saya" adalah emosi yang terhubung dengan penerimaan. Ini adalah penerimaan bahwa kita 100% bertanggung jawab atas hidup kita dan kehidupan orang-orang di sekitar kita. Nomor getaran untuk ini adalah 350-400. Individu pada tingkat ini mengimbangi 90.000 orang yang hidup di bawah 200. Penerimaan memungkinkan kita untuk memanifestasikannya dengan menggunakan hukum tarik-menarik kosmik.


"Terima kasih." Ini, dalam pikiran saya, mewakili ketenangan, emosi yang memancar dari perasaan sukacita yang mengikuti hubungan apa pun dengan Yang Ilahi. Ini adalah 540 - 600 pada skala David Hawkins. Ini adalah tempat yang harmonis. Negara ini dapat mengimbangi 10.000.000 orang yang hidup di bawah 200.


Ketika Dr. Hew Len mengajari kita Ho'oponopono, dia berbicara tentang bagaimana ingatan kita (data, data, data) memicu penciptaan kembali atau pengulangan kembali sejarah kita, dan sejarah nenek moyang kita, ke dalam kehidupan kita saat ini. Dengan cara ini, sejarah kita dapat secara langsung menyebabkan kesengsaraan di sekitar kita. Dengan demikian, dengan melepaskan sejarahnya, dan keterikatan emosionalnya dengan sejarah itu, Dr. Hew Len mampu "menyembuhkan" seluruh rumah sakit dari individu-individu kriminal yang terbukti bersalah.


Selama sepuluh tahun, saya telah mengulangi doa ini. Saya telah melihat itu "menyembuhkan" kemacetan lalu lintas, dan balita histeris. Saya telah melihatnya mempengaruhi orang-orang di sekitar saya meskipun saya hanya mengulanginya dalam pikiran saya sendiri. Saya juga melihatnya mengubah saya ketika saya berada di terburuk saya. David Hawkins menyatakan bahwa hanya 0,4 persen dari dunia yang akan mencapai Cinta, karena Gandhi dan Ibu Theresa mencapai tingkat ini. Mereka mengambil tanggung jawab 100% untuk komunitas tempat mereka tinggal, bukan hanya untuk kehidupan mereka sendiri. Cinta pada tingkat ini tidak mementingkan diri dan intuitif. Mungkin beberapa manusia akan mencapai level ini untuk dapat hidup pada level ini, tetapi saya percaya bahwa kekuatan Ho'oponopono adalah bahwa kita masing-masing dapat mencapai level ini jika hanya untuk sementara waktu.


Ho'oponopono adalah penegasan bahwa tingkat getaran ini diinginkan dan dipercayai. Ho'oponopono adalah penegasan bahwa kita mengambil tanggung jawab 100% untuk hidup kita. "Ho'oponopono, Divinity Aku mencintaimu; tolong maafkan aku dan semua kundalini reiki kerabatku kembali ke awal waktu. Terima kasih; sudah selesai."





P-ISSN : 2085-868X

EISSN  : 2354 - 8789

Published by Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Vektor dan Reservoir Penyakit Salatiga

Jl. Hasanudin No.123 Salatiga

http://ejournal.litbang.kemkes.go.id/index.php/vk

Vektora : Jurnal Vektor dan Reservoir Penyakit Indexed By

Crossref Google Scholar Directory of Open Access Journals Direktori IPI Bielefeld OAJI

Related image

Creative Commons LicenseCreative Commons Attribution (CC-BY-SA)

Jurnal Kefarmasian Indonesia


Journal Homepage Image

p-ISSN: 2085-675X

e-ISSN: 2354-8770

Jurnal Kefarmasian Indonesia is a scientific journal published by the Center for Research and Development of Biomedical and Basic Health Technology, Board of Health Research and Development, Ministry of Health of the Republic of Indonesia. The journal publishes original research articles in pharmaceutical science such as Pharmaceutical Technology, Pharmacology, Pharmaceutical Chemistry, Traditional Medicines, and Pharmaceutical Care.

The journal was established in 2009 while online publication has been started from 2015. The journal is published in Bahasa Indonesia and English.  Jurnal Kefarmasian Indonesia is biannual, open access, peer-reviewed, and online pharmacy journal. Jurnal Kefarmasian Indonesia aims to serve the updated scientific knowledge for researchers in pharmaceutical fields. There is no charge for submitted manuscript as well as for processing manuscript. The journal has been registered with e-ISSN 2354-8770, and p-ISSN 2085-675X and accredited by Indonesian Institute of Sciences (LIPI) with Decree No. 581/Akred/P2MI/LIPI/09/2014.

Jurnal Kefarmasian Indonesia has been indexed by DOAJIndonesian Scientific Journal DatabaseIndonesian Publication IndexBielefeld Academic Search Engine;Open Academic Journal IndexGoogle ScholarPortal Garuda

See Google Scholar Profile for Jurnal Kefarmasian Indonesia by clicking here.

  • Total Citations : 59
  • Total Documents : 86
  • h-index : 3
  • i10-index : 0
  • Impact Factor : 0,69

 

Announcements

No announcements have been published.
More Announcements...



StatCounter - Free Web Tracker and Counter >PISSN: 2085-675X

EISSN: 2354 - 8770

Published by Center for Research and Development of Biomedical and Basic Health Technology

Jl. Percetakan Negara No. 23 Jakarta Pusat 10560

http://ejournal.litbang.kemkes.go.id/index.php/jki

Crossref Google Scholar Directory of Open Access Journals Direktori IPI Bielefeld OAJI

 

 

View My Stats

Lisensi Creative Commons
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International Licens

View My Stats