Reader Comments

Rumah Dijual

by cipto junaedy (2019-02-05)


Tren rumah berubah rumah dijual seiring dengan kebutuhan konsumen dan populasi umum. Desain rumah modern bertujuan untuk memenuhi kebutuhan yang berubah dengan menyediakan desain sederhana dengan banyak ruang penyimpanan - masalah umum yang ditemukan di rumah yang lebih tua di mana penghuni merasa mustahil, atau jual beli rumah setidaknya menantang, untuk menyimpan barang-barang pribadi mereka dengan cara yang logis dan terorganisir. Desain harus mampu memberikan solusi seperti agar rumah berfungsi, dan yang memiliki arsitek, desainer interior, dan pembangun berebut untuk menghasilkan ide-ide besar setiap tahun.
Diberi kesempatan untuk membangun desain rumah yang sederhana memungkinkan pemilik rumah untuk menambahkan sentuhan pribadi untuk menyesuaikan rumah masa depan mereka sehingga memenuhi kebutuhan mereka sendiri. Misalnya, keluarga yang sangat terbuka dan atletis membutuhkan solusi untuk menyimpan peralatan olahraga mereka saat tidak digunakan, tetapi dengan cara yang mudah dijangkau oleh peralatan mereka kapan pun diperlukan. Inilah yang membuat rumah fungsional, dan sangat penting dalam desain rumah modern. Pemilik rumah masa depan dapat bekerja berdampingan dengan arsitek untuk menyesuaikan rumah mereka untuk menyempurnakannya sesuai dengan gaya hidup masing-masing. Ini bisa menjadi penyesuaian kecil untuk meningkatkan ukuran lemari, yang bisa membuat perbedaan, tetapi kemungkinan tidak akan sangat mempengaruhi anggaran.
Gagasan rumah baru dapat mengubah rumah sederhana menjadi sesuatu yang spektakuler, seperti dengan menambahkan fitur yang akan lebih umum di rumah yang lebih tua, seperti medali langit-langit dan cetakan mahkota. Fitur-fitur seperti itu menambah keindahan dan minat pada apa yang seharusnya menjadi ruang yang sangat hambar. Ide cerdas yang menggunakan ruang secara bijak mencakup memaksimalkan setiap inci persegi yang tersedia, seperti di ruang yang biasanya terbuang di bawah tangga, yang dapat diubah dengan laci yang dilengkapi dengan laci tarik. Ini akan memberikan ruang untuk menyimpan pakaian luar, alas kaki, dan banyak lagi lainnya!
Fokus pada pencahayaan - cahaya buatan dan alami. Rumah tidak pernah memiliki terlalu banyak cahaya, sehingga anggaran harus memungkinkan banyak sumber cahaya di seluruh rumah, dari satu ruangan ke ruangan lain. Perlu diingat bahwa satu perlengkapan lampu yang dipasang di langit-langit pusat tidak akan berfungsi, dan sebaliknya, coba gunakan enam sumber cahaya per kamar. Sedangkan untuk cahaya alami, dengan semua kemajuan di jendela terisolasi hari ini, pilih desain yang memungkinkan matahari bersinar melalui bukaan sebanyak mungkin.
Tren bangunan dan desain saat ini menggabungkan banyak ide inovatif untuk mencapai tingkat kenyamanan yang optimal, dengan minat lebih. Desain perangkat lunak yang tersedia untuk para profesional dan konsumen sama-sama memungkinkan masing-masing untuk mengembangkan ruang dalam 3D yang menyederhanakan ekspresi dan memungkinkan ide-ide itu menjadi hidup, apakah mereka terkait dengan pulau dapur yang harus dimiliki atau lubang api di tengah kehidupan yang cekung. kamar. Mengetahui cara mengomunikasikan visi dan keinginan adalah kunci untuk mencapai rumah impian Anda.



P-ISSN : 2085-868X

EISSN  : 2354 - 8789

Published by Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Vektor dan Reservoir Penyakit Salatiga

Jl. Hasanudin No.123 Salatiga

http://ejournal.litbang.kemkes.go.id/index.php/vk

Vektora : Jurnal Vektor dan Reservoir Penyakit Indexed By

Crossref Google Scholar Directory of Open Access Journals Direktori IPI Bielefeld OAJI

Related image

Creative Commons LicenseCreative Commons Attribution (CC-BY-SA)

Jurnal Kefarmasian Indonesia


Journal Homepage Image

p-ISSN: 2085-675X

e-ISSN: 2354-8770

Jurnal Kefarmasian Indonesia is a scientific journal published by the Center for Research and Development of Biomedical and Basic Health Technology, Board of Health Research and Development, Ministry of Health of the Republic of Indonesia. The journal publishes original research articles in pharmaceutical science such as Pharmaceutical Technology, Pharmacology, Pharmaceutical Chemistry, Traditional Medicines, and Pharmaceutical Care.

The journal was established in 2009 while online publication has been started from 2015. The journal is published in Bahasa Indonesia and English.  Jurnal Kefarmasian Indonesia is biannual, open access, peer-reviewed, and online pharmacy journal. Jurnal Kefarmasian Indonesia aims to serve the updated scientific knowledge for researchers in pharmaceutical fields. There is no charge for submitted manuscript as well as for processing manuscript. The journal has been registered with e-ISSN 2354-8770, and p-ISSN 2085-675X and accredited by Indonesian Institute of Sciences (LIPI) with Decree No. 581/Akred/P2MI/LIPI/09/2014.

Jurnal Kefarmasian Indonesia has been indexed by DOAJIndonesian Scientific Journal DatabaseIndonesian Publication IndexBielefeld Academic Search Engine;Open Academic Journal IndexGoogle ScholarPortal Garuda

See Google Scholar Profile for Jurnal Kefarmasian Indonesia by clicking here.

  • Total Citations : 59
  • Total Documents : 86
  • h-index : 3
  • i10-index : 0
  • Impact Factor : 0,69

 

Announcements

No announcements have been published.
More Announcements...



StatCounter - Free Web Tracker and Counter >PISSN: 2085-675X

EISSN: 2354 - 8770

Published by Center for Research and Development of Biomedical and Basic Health Technology

Jl. Percetakan Negara No. 23 Jakarta Pusat 10560

http://ejournal.litbang.kemkes.go.id/index.php/jki

Crossref Google Scholar Directory of Open Access Journals Direktori IPI Bielefeld OAJI

 

 

View My Stats

Lisensi Creative Commons
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International Licens

View My Stats