Reader Comments

ditawarkan kebutuhan

by quthub matob (2019-09-12)


Kesehatan adalah sebuah kondisi tubuh yang optimal dan salah satu kebutuhan utama bagi seluruh kalangan masyarakat. Jika anda tidak sehat pastinya anda tidak dapat melakukan berbagai kegiatan maupun pekerjaan dan pastinya anda tidak dapat bergerak dengan bebas.

Tersedia di toko kami, beragam model dan tipe Infant Warmer berkualitas dengan harga terbaik. Semua produk telah memiliki spesifikasi standar untuk pelayanan rumah sakit dan klinik. Infant Radiant Warmer HKN 9010 GEA dengan sudut kemiringan keranjang dapat disesuaikan. Menggunakan tiga mode kontrol yang diatur menggunakan sistem komputer mikro otomatis yang mudah dan praktis. Berikut spesifikasinya :

Apa anda sudah mengetahui dimana tempat yang melakukan penjualan alat kesehatan termurah, terlengkap, terbaru dan terpercaya? Apakah anda sudah mengetahui tentang AGM Medica? Yuk simak untuk mengetahuinya.

Jual Tangga Ranjang Pasien, Tangga Ranjang Pasien rumah sakit adalah aksesoris yang biasa digunakan pada ranjang periksa pasien. fungsi dari tangga ranjang rumah sakit ini sebagai pijakan yang membantu memudahkan pasien saat akan naik dan turun dari ranjang rumah sakit. Tangga Ranjang dua anak tangga verlos bed juga dapat digunakan pada ranjang ginekologi, dan meja periksa pasien. Produk ini merupakan produk buatan lokal dan terbuat dari bahan stainless steel kuat dan berkualitas. Produk ini merupakan salah satu produk furniture rumah sakit.

Salah satu perusahaan yang melakukan penjualan peralatan kesehatan terlengkap dan termurah adalah PT. AGM Medica. AGM MEDICA merupakan sebuah perusahaan distribusi alat kesehatan yang sudah berbadan hukum dan tersertifikasi.  AGM Medica menyediakan berbaga alat kesehatan dan anda bisa memilih alat sesuai dengan kebutuhan anda.

Fetal Doppler BISTOS BT 200 S adalah alat untuk mendengar detak jantung bayi sejak kandungan berusia 7 minggu secara akurat. Alat ini mengeluarkan suara yg jernih lewat built-in speaker, berukuran kecil & ringan, membuatnya analisis yang tepat untuk bidan, dokter, maupun ibu hamil sendiri. Fetal Doppler BISTOS BT 200 S Sangat direkomendasikan untuk ibu yg kehamilannya bermasalah atau pernah mengalami keguguran. dapat dilakukan dengan memeriksa kondisi jantung bayi sendiri di rumah. Sehingga dapat mengetahui kesehatan bayi dalam kandungan. mempermudah bagi bidan dan dokter dalam pemeriksaan. | Distributor Bistos Indonesia |

Dimana ya alamat kantor AGM Medica? AGM Medica memiliki alamat di jalan. PGRI II Ngestiharjo, Gg Puntodewo RT 2 / RW 7, Yogyakarta, 55182 (Kantor 1) dan Bibis Raya, Quares The Flat, B 7 Cikalan, Bangun Jiwo, Kasihan Bantul, Yogyakarta 55184 (Kantor 2). Anda juga dapat melakukan pemesanan secara langsung di alamat tersebut dan dapat melakukan pemesanan secara online di agmmedica.com.

Mikroskop Olympus SZ61 memanfaatkan sudut 10 ° dari konvergensi sistem optik Greenough untuk dapat menampilkan kerataan bidang yang sangat baik, bersama dengan kketelitian tinggi, detail yang kuat, dan warna yang akurat. Setiap mikroskop dilengkapi dengan kontrol akses depan yang mudah, penghenti tombol zoom untuk perubahan pembesaran yang dapat diulang dengan cepat dan desain lensa mata yang nyaman yang memiliki kontrol abrasi pupil dan penempatan yang sesuai pada mata. provide five system configuration choices. Both are available with either a 45° or 60° inclination tube.

Alat-alat kesehatan yang ditawarkan oleh AGM Medica sangatlah lengkap, murah dan berkualitas. Anda dapat melakukan pembelian di laman resmi kami yaitu agmmedica.com. banyak pilihan alat kesehatan berkualitas dan anda dapat memilih dan memesannya sesuai dengan kebutuhan anda.

Proses sterilisasi alat - alat medis bisa dilakukan dengan menggunakan dua metode, yaitu panas uap dan juga panas kering. Untuk anda yang memilih menggunakan panas kering, kami berikan untuk anda produk terbaik yang telah banyak digunakan oleh banyak rumah sakit dan klinik di Indoensia. Sterilisator kering 2 pintu serenity. | Distributor Serenity Indonesia | Untuk lebih jelasnya anda bisa simak fitur dan spesifikasinya di bawah ini :

Segera miliki dan beli alat kesehatan sesuai dengan kebutuhan anda di AGM Medica. Kami juga menyediakan pre order terkait dengan barang terbaru dan berkualitas.  Ayo tunggu apa lagi cek di agmmedica.com

 





P-ISSN : 2085-868X

EISSN  : 2354 - 8789

Published by Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Vektor dan Reservoir Penyakit Salatiga

Jl. Hasanudin No.123 Salatiga

http://ejournal.litbang.kemkes.go.id/index.php/vk

Vektora : Jurnal Vektor dan Reservoir Penyakit Indexed By

Crossref Google Scholar Directory of Open Access Journals Direktori IPI Bielefeld OAJI

Related image

Creative Commons LicenseCreative Commons Attribution (CC-BY-SA)

Jurnal Kefarmasian Indonesia


Journal Homepage Image

p-ISSN: 2085-675X

e-ISSN: 2354-8770

Jurnal Kefarmasian Indonesia is a scientific journal published by the Center for Research and Development of Biomedical and Basic Health Technology, Board of Health Research and Development, Ministry of Health of the Republic of Indonesia. The journal publishes original research articles in pharmaceutical science such as Pharmaceutical Technology, Pharmacology, Pharmaceutical Chemistry, Traditional Medicines, and Pharmaceutical Care.

The journal was established in 2009 while online publication has been started from 2015. The journal is published in Bahasa Indonesia and English.  Jurnal Kefarmasian Indonesia is biannual, open access, peer-reviewed, and online pharmacy journal. Jurnal Kefarmasian Indonesia aims to serve the updated scientific knowledge for researchers in pharmaceutical fields. There is no charge for submitted manuscript as well as for processing manuscript. The journal has been registered with e-ISSN 2354-8770, and p-ISSN 2085-675X and accredited by Indonesian Institute of Sciences (LIPI) with Decree No. 581/Akred/P2MI/LIPI/09/2014.

Jurnal Kefarmasian Indonesia has been indexed by DOAJIndonesian Scientific Journal DatabaseIndonesian Publication IndexBielefeld Academic Search Engine;Open Academic Journal IndexGoogle ScholarPortal Garuda

See Google Scholar Profile for Jurnal Kefarmasian Indonesia by clicking here.

  • Total Citations : 59
  • Total Documents : 86
  • h-index : 3
  • i10-index : 0
  • Impact Factor : 0,69

 

Announcements

No announcements have been published.
More Announcements...



StatCounter - Free Web Tracker and Counter >PISSN: 2085-675X

EISSN: 2354 - 8770

Published by Center for Research and Development of Biomedical and Basic Health Technology

Jl. Percetakan Negara No. 23 Jakarta Pusat 10560

http://ejournal.litbang.kemkes.go.id/index.php/jki

Crossref Google Scholar Directory of Open Access Journals Direktori IPI Bielefeld OAJI

 

 

View My Stats

Lisensi Creative Commons
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International Licens

View My Stats